PemdaTangerang
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Lubang Berbahaya di Depan Hotel Transit Tangerang

Lubang Berbahaya di Depan Hotel Transit Tangerang


1009 dilihat

Pagi ini, saya hampir mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh lubang menganga di Jalan Raya Serpong-Tangerang, lubang tersebut berada di Fly Over Tol Jakarta-Merak, di depan hotel Transit Tangerang, di pinggir lajur paling kanan jalan tersebut.

Nasib baik, saya masih dapat mengendalikan sepeda motor saya, dan mobil di sekitar saya mengetahui kalau saya kehilangan keseimbangan sehingga mereka menghindar. Saya tidak dapat membayangkan jika tadi ada truk, mungkin saya sudah almarhum saat ini.

Oleh karena itu, saya mohon kepada Pemkot Tangerang agar segera memperbaiki lubang tersebut, karena sangat berbahaya mengingat lubang tersebut berada di kanan jalan, yang notabene kendaraan berjalan lebih cepat di sisi kanan.

Unardi
Pamulang Permai 2 B.13/25
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps