Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Kecewa dengan Pelayanan Laras Asri Resort and Spa Salatiga

Kecewa dengan Pelayanan Laras Asri Resort and Spa Salatiga


174 dilihat

Sekitar dua minggu yang lalu saya melakukan pemesanan kamar Hotel untuk rekan saya dari Purwakarta.

Saya melakukan pemesanan dengan datang langsung untuk sekaligus survei kamar. Kemudian, saya diminta melakukan pembayaran via transfer ke rekening Hotel tersebut.

Selanjutnya, pada hari H rekan saya sudah sampai di Hotel dan memberikan bukti booking berikut keterangan lunas saat melakukan checkin.

Namun, pihak resepsionis meminta pembayaran kembali kemudian secara spontan rekan saya memberikan kartu untuk pembayaran.

Setelah kartu diterima, teman saya baru melihat pesan yang saya kirimkan bahwa kamar sudah saya bayar lunas. Alhasil rekan saya melakukan klarifikasi ke pihak resepsionis dan meminta dana yang dibayarkan dikembalikan.

Tetapi, dana tidak bisa dikembalikan dengan mudah karena ada proses void yang berbelit-belit dan diminta menunggu. Sesuai informasi yang disampaikan pihak Hotel bahwa dana akan dikembalikan ke rekining rekan saya.

Namun hingga 10 November 2020, dana tersebut masih belum diterima rekan saya. Sebagai informasi sampai saat ini kami masih kontak terus dengan pihak Hotel namun belum ada penyelesaian atas masalah tersebut.

Saya kecewa dengan pelayanan Hotel yang membuat liburan saya dan rekan saya malah menjadi sulit.

Semoga kejadian yang menimpa saya menjadi informasi dan pelajaran untuk orang diluar sana yang akan menginap di Hotel ini.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps