Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Tidak Ada Informasi yang Jelas Saat Pembelian Voucher

Tidak Ada Informasi yang Jelas Saat Pembelian Voucher


143 dilihat

Pada 9 Agustus 2020, saya membeli 5 WOW Voucher di Blibli.com. Rencananya akan digunakan pada 17 Agustus 2020. Sebelum membeli, saya pastikan dahulu apa masih bisa reservasi atau tidak.

Saya telepon pihak Hotel 1O1 Bogor ternyata masih bisa reservasi.

Kemudian, saya beli dan bayar dengan harga Rp 2,1 juta. Keesokan harinya saat saya mau konfirmasi kembali ternyata pihak hotel bilang bahwa voucher memiliki slot penggunaan.

Saya kaget sekaligus kecewa karena tidak ada keterangan bahwa penggunaan voucher terdapat slot.

Saya mengajukan refund namun tidak bisa.

Akhirnya, saya mencoba ikhlas menerima karena voucher bisa digunakan sampai 31 Maret 2021.

Hari ini, saya rencana memakai voucher tersebut untuk digunakan hari Sabtu. Saya telepon pihak hotel. Informasinya untuk hari Sabtu, slot sudah penuh sampai akhir Maret 2021. Saya kecewa untuk kedua kalinya.

Saya coba reservasi untuk tanggal 12 Februari 2021 karena hari Jumat dan bertepatan dengan libur Imlek. Saya hubungi kembali pihak hotel dan ternyata tidak bisa dengan alasan 12 Februari 2021 termasuk high season dan termasuk blackout date.

Kesabaran saya sudah habis. Saya kecewa dengan hotel dan Panorama JTB (PHM GROUP).

Pada voucher hanya tertulis blackout date tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 05 Januari 2021. Tidak ada pemberitahuan bahwa di tahun 2021 tidak berlaku high season.

Kini, voucher hanya bisa digunakan di hari biasa saja.

Jika saya mau memilih hari weekend atau yang sudah penuh slot-nya, harus upgrade kamar sebesar Rp 500 ribu yang berarti sama saja harganya jika saya memesan hotel seperti biasa. Terima kasih. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps