Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > M-Town Apartemen sistem gensetnya lebih jadul dibanding apartemen umur 18th

M-Town Apartemen sistem gensetnya lebih jadul dibanding apartemen umur 18th


356 dilihat

Dear pembaca sekalian,

Saya seorang penyewa unit apartemen M-town Serpong. Sebelumnya juga pernah tinggal 3 tahun di apartemen area jakarta barat. Pindah ke M-town serpong karena melihat kondisinya yang baru, jebolan pengembang ternama di gading serpong dan lokasinya strategis. Ternyata kekecewaan terjadi saat tinggal 3 bulan disini, tiba2 listrik unit mati. Saya komplain ke Customer service, mereka bilang sistem genset listrik mereka hanya hanya cover 1 stop kontak kulkas, 2 lampu dan exhaust kamar mandi. What?!!! 

Saya tinggal di apartemen daerah jakarta barat, umur apartemen itu sudah 18 tahun, sudah banyak retak rambut dindingnya, sudah kusam tapi tidak pernah saya kesulitan mendapat pasokan listrik. Jika listrik PLN mati, dalam sekian detik langsung dicover genset dan SEMUANYA nyala, ya semuanya. Catatan ya, apartemen umur 18th ini, hampir penuh penghuninya. Di lantai saya saja 20 unit paling kosongnya hanya 2-3 unit saja. Semuanya bisa tercover sama genset gedung, listriknya nyala semua.

Saya komplain ke owner unit, ternyata cici yang punya juga tidak mengetahui soal hal genset listrik ini. Memang tertulis sistem genset listrik ini di buku house rule saat serah terima ke owner, tapi cici owner tidak sadar akan hal ini.

Benar-benar kecewa.

Saya tanya ke CS-nya, kalau PLN mati listrik 10 jam, saya harus panas-panas, gelap-gelapan, tidak bisa lakukan aktivitas selama 10jam? Iya begitu sistemnya bu, jawabnya. Saya cuma bisa geleng-geleng kepala. Suami saya sudah marah-marah di unit karena wifi mati, kerjaan jadi terbengkalai, anak2 nangis karena kepanasan.

Apartemen ini baru, belum banyak dihuni. Residence apartemen ini ada 6 tower dan masih belum banyak yg dihuni. Bisa bayangkan kalau beberapa tahun kedepan, sudah mulai penuh dan tiba2 ada gangguan listrik, keluarlah penghuni2 itu ramai2 dari unitnya karena kepanasan. 

Kalau cici owner bilang hal ini diawal sebelum saya sewa, tidak akan saya tinggal di apartemen ini. Saya pikir semua apartemen punya sistem seperti apartemen jadul yang ditinggali saya sebelumnya, bahkan asumsi saya, apartemen baru sistemnya harusnya lebih baik, ternyata TIDAK.

Lain kali, harus diingat kalau mau sewa apartemen, harus tanya dulu bagaimana sistem genset listrik kalau lagi mati PLN listriknya. 

Masih ada 9 bulan kedepan tinggal disini, semoga tidak banyak mati lampu kedepannya, sekali lagi hanya bisa bilang KECEWA.

Ps : menulis surat ini sambil kepanasan nunggu listrik nyala, bersamaan dengan jeritan anak2 saya kepanasan rewel.

Sekian dan terima kasih

-gladys-




Source : suratpembaca
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps