Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Kecewa dengan Pelayanan Secure Parking Gandaria City Mall

Kecewa dengan Pelayanan Secure Parking Gandaria City Mall


1040 dilihat

Pada tanggal 26 Januari 2019, terjadi pengambilan saldo dua kali lipat dari Kartu Flazz BCA saya pada saat melakukan pembayaran parkir di Gandaria City Mall. Pada saat saya melakukan pembayaran di gate, petugas di West Lobby melakukan tap kartu Flazz saya sebanyak dua kali dengan alasan time out system. Namun, setelah saya cek saldo saya berkurang dua kali lipat dari jumlah nilai parkir yang harus saya bayar.

Saldo awal di kartu Flazz saya adalah Rp49.474,00 dan biaya parkir yang harus saya bayar adalah Rp17.000,00. Dari keterangan tersebut seharusnya sisa saldo Flazz saya adalah Rp32.474,00 tetapi ternyata saldo akhir Flazz saya adalah Rp15.474,00. Pada saat dikonfirmasi, pihak secure parking mengatakaan bahwa persoalan ini harus diselesaikan oleh pihak Bank BCA langsung sebagai penerbit kartu Flazz tersebut. Ini merupakan kali kedua saya mengalami hal serupa. Saya berharap kejadian tersebut segera ditindak lanjuti.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps