Sentra Timur Residence
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Manajemen Sentra Timur Residence Mengecewakan

Manajemen Sentra Timur Residence Mengecewakan


1486 dilihat

Surat ini saya buat untuk kesekian kalinya hal ini akibat kekecewaan yang bertumpuk pada manajemen sentra timur yang meremehkan hak-hak pada costumernya.

1. (Cedera Janji I) Bermula pada agustus 2010 saya setuju untuk membeli unit di sentra timur atas nama istri saya, saat itu ada promo undian dan kami dapat undian berupa voucher belanja senilai Rp. 500.000,-. (Undian itu disaksikan oleh marketing kami). Namun hingga kini hadiah itu belum pernah diserahkan hanya berupa janji-janji palsu. Kabar terakhir sedang di urus oleh Dodo, dengan nominal yang katanya hanya Rp 250 ribu. Terlihat bahwa sentra Timur tidak memperhatikan konsumennya.

2. (Cedera Janji II ) Setelah PPJB seharusnya unit akan diserahkan 90 hari setelahnya namun hingga cek unit kurang lebih 10 kali belum ada perbaikan nyata dan kami temukan kerusakan lainnya. setelah cek unit terakhir bersama sdr. Anwar akhirnya unit tersebut kami terima pada 12 Mei 2012 atau 18 bulan setelah PPJB atau 540 hari . Saya juga telah mengucapkan terimakasih kepada sd anwar yang telah menindaklanjuti komplain kami sebelumnya

3. .(Cedera Janji III) Pada 14 juli 2012 sebagai konsumen mengajukan klaim keterlambatan (pasal 7 ayat 2) namun proses yang seharusnya hanya 14 hari kerja (pasal 7.3) belum ada kejelasan kami sudah hubungi marketing kami (diki permadi) dia juga ga bisa membantu banyak

4. Pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2012, marketing kami telah menemui Niko yang bertindak sebagai Manajer Finance, dan niko menyatakan akan diselesaikan secepatnya.

5. Hingga 3 hari setelah email yang sebelumnya saya kirim pada 29 September 2012 tidak ada tanggapan yang serius mengenai surat ini, saya hanya mendengar janji lisan sdr Anwar (kami tahu sdr Anwar hanya dipasang sebagai bamper bila menghadapi costumer tanpa ada wewenang memberi keputusan).

6. Pada tanggal 3 Oktober 2012 saya mendapatkan informasi bila proses terhenti di Manajer Finance, tanpa ada kejelasan mengapa mengendap hingga begitu lama. Voucher hingga 2 tahun dan kompensasi hampir 2 bulan. (apa kerja bagian finance?) Ini bukan hanya penuntunan hak komsumen tapi ini lebih menyangkut komitmen Manajemen Sentra Timur.

Dan semoga kejadian yang menimpa saya tidak menimpa ke costumer sentra timur yang lain. Semoga kepercayaan konsumen kepada nama Bakrie Land tidak luntur.

M Hilman FIkrianto
Harapan Indah Blok MD23
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps