Swissbell Hotel Kendari

Manajemen Buruk


843 dilihat

Saya customer Swissbell Kendari utk lebih dari 1 tahun, perusahaan saya memang belum menyediakan akomodasi sehingga para karyawan menginap di beberapa hotel di Kendari salah satunya adalah Swissbell Hotel. Setiap kali kami menginap di Swissbell selalu long stay (lebih dari 2 minggu). Swissbell menjadi pilihan favorit karyawan di perusahaan kami apalagi setelah ada Gym, kolam renang dll. Patut disayangkan bahwa fasilitas yang lengkap dan nama besar yang ada tidak diimbangi dengan pelayanan yang bagus, saya lebih senang menggunakan kata "Tidak ada apressiasi" untuk loyalis customer (seperti kami yang selalu menggunakan fasilitas long stay/lebih dari 2 minggu). Apa yang terjadi adalah receptionist tidak professional dalam bekerja.

Bayangkan kami yang telah tinggal hampir 1,5 bulan tanpa pemberitahuan apa apa tiba tiba kami tidak bisa memperpanjang tinggal karena semua sudah fully book untuk acara yang hanya 10 hari, bahkan pernah kami tidak bisa memperpanjang dan keluar dari hotel untuk 4 hari (bayangkan tidak ada alternatif untuk mencoba menghubuingi/konfirmasi).

Kami tetap kembali karena memang tidak ada pilihan lain, tapi saat ini kami sudah memutuskan bahwa pelayanan buruk Swissbell sudah tidak bisa kami terima. Dengan banyaknya hotel baru di Kendari rasanya Swissbell bukan pilihan yang cerdas.

Yudhi Nurcahyana
Gg. Menur 458D Jeruk Legi Banguntapan Bantul
Yogyakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps