Lion Air
Home > Perdagangan > Transportasi Udara > Perubahan Jadwal Lion

Perubahan Jadwal Lion


966 dilihat

Saya sebagai konsumen Lion Air mengucapkan terima kasih atas perubahan jadwal Lion yang awalnya saya kira tidak merugikan saya tapi berubah menjadi kerugian bagi saya. Saya sangat dirugikan karena tidak bisa web chek in setelah Lion mengubah jadwal penerbangan saya tujuan Surabaya - Balikpapan.

Mohon alasan dari pihak Lion kenapa saya tidak bisa web chek in? Padahal ini kan kesalahan dari Lion Air. Kenapa konsumen yang menerima resikonya? Kalau mau melakukan sesuatu hendaknya melihat kedalam dulu sistemnya sudah siap dengan perubahan jadwal belum? Tanpa konpensasi apapun ke kami dan malah memberatkan kami. Sekali lagi terima kasih atas kerugian yang telah Anda berikan ke kami.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps