Bhinneka.com
Home > Perdagangan > Toko Online > Kecewa dengan Layanan Bhinneka

Kecewa dengan Layanan Bhinneka


976 dilihat

Pada tanggal 4 Oktober saya menelepon Bhinneka pusat menanyakan status barang saya dan mereka mengatakan bahwa barang saya sudah ditaroh di vendor. Pada tanggal 10 Oktober saya menanyakan lagi status barang saya. Dan CS Bhinneka mengatakan bahwa barang saya masih diproses di vendor.

Karena penasaran saya menanyakan kapan barang di taro di vendor? Lalu CS Bhinneka menjawab barang ditaruh dari Senin kemarin tanggal 8 Oktober. Ketika saya menanyakan ke CS Bhinneka kemana saja barang saya antara tanggal 26 Septemeber hingga 7 Oktober? Hanya dijawab dengan permintaan maaf dan dijanjikan akan menghubungi saya mengenai perkembangan status garansi.

Namun sampai surat ini saya tulis belum pernah dihubungi mengenai status barang. Saya sangat kecewa sekali seharusnya sejak barang diterima di Bhinneka pusat harusnya sudah mengurus klaim garansi ke pihak vendor. Namun selama 3 minggu barang saya didiamkan dan akhirnya saya harus menungu lebih lama lagi selama sebulan. Ternyata harga yang mahal tidak menjamin kualitas pelayanan yang diberikan. Saya berharap surat pembaca ini dapat menjadi kritikan untuk Bhinneka.com agar memperbaiki kualitas pelayanannya.

Bayu Ardhiansyah
Griya Kencana II K-18 Ciledug
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps