Home > Perdagangan > Toko Online > Transaksi Tokopedia Dibatalkan, Refund Ongkir Belum Diterima

Transaksi Tokopedia Dibatalkan, Refund Ongkir Belum Diterima


404 dilihat

Akhir Februari 2024, saya melakukan transaksi di Tokopedia dan memilih pengiriman Sameday. Pembayaran atas pesanan dan pilihan pengiriman berjalan lancar. Tetapi pada saat penjual melakukan pengiriman, paket ditolak di bandara karena tidak bisa dikirimkan melalui udara.

Saya meminta ke penjual untuk pengembalian dana agar saya bisa memilih opsi pengiriman lainnya. Hari itu juga dana dikembalikan, namun hanya biaya pembelian barang. Untuk biaya ongkos kirim tidak dikembalikan.

Tokopedia Care yang saya hubungi berjanji melakukan pengecekan ulang. Beberapa kali saya tanyakan ke Tokopedia Care hanya mendapat jawaban sedang ditindaklanjuti. Namun ampai hari ini belum ada kejelasan mengenai pengembalian biaya ongkos kirim tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wemphy Resi Pengiriman: TLJE3DEG3RY0HV5D Nomor Transaksi: INV/20240223/MPL/3753699206








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps