Home > Perdagangan > Toko Online > Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada

Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada


120 dilihat

Saya mempunyai toko di Lazada dengan nama Callyshop. Sebagai penjual di Lazada saya merasa dirugikan oleh keputusan yang diberikan oleh Lazada ke toko saya. Saldo saya ditahan dan toko saya ditutup, dengan dugaan penyalahgunaan voucher.

Toko saya hanya mengirimkan pesanan yang dipesan oleh pembeli, perihal pembeli memakai voucher itu diluar kendali saya sebagai pemilik toko. Padahal jumlah pesanan di toko saya dalam sehari mungkin dibawah 30 pesanan.

Pada 28 Juli 2023 jam 11:22, saya mengadukan ketidakadilan yang menimpa toko saya kepada CS Lazada, dan diinfokan bahwa saat ini saya belum bisa melakukan penarikan dana hingga 90 hari ke depan.

Saya kembali chat CS Lazada pada 5 Oktober 2023 jam 11:12, dan dikatakan bahwa dana saya tidak bisa dikembalikan.  Saya kembali merasa dirugikan, karena  dana itu adalah modal saya berjualan, kenapa tidak bisa dicairkan?

Saya mohon agar Lazada bisa mengembalikan modal saya berjualan, dan membuka kembali toko saya. Jujur saya senang sekali berjualan di Lazada. Terima kasih Lazada Indonesia. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps