Home > Perdagangan > Toko Online > Cashback Tak Diterima, Tokopedia Lempar Tanggung jawab

Cashback Tak Diterima, Tokopedia Lempar Tanggung jawab


125 dilihat

Pada Tanggal 21 September 2023, saya melakukan pembelian voucher Crypto di Tokopedia dengan penjual Triv dan mendapatkan nomor invoice INV/20230921?MPL/3469640285. Setelah checkout ada pilihan terapkan voucher cashback hingga Rp 500.000.

Barang pesanan sudah saya terima tetapi cashback gagal saya terima dengan alasan yang tidak jelas. Melalui komplain chat, penjual menyalahkan Tokopedia, Tokopedia menyalahkan Seller. Tetapi dari email yang saya terima, Tokopedia menyalahkan saya.

Saat Tokopedia menelepon, Tokopedia menolak menjawab mengapa saling lempar tanggung jawab dan bahkan tidak mendengar saya bicara hanya bolak balik mengarahkan prosedur pengembalian tanpa peduli suara pembeli.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya hanya meminta pengembalian dana Sesuai dengan yang saya bayarkan ke Tokopedia, tetapi Tokopedia menolak. Sebagai pembeli saya merasa dirugikan karena ini menyebabkan kerugian hampir Rp 300.000.

Emmi *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps