Home > Perdagangan > Toko Online > Shopee Express Kirimkan Pesanan Rusak Belum Ada Solusi

Shopee Express Kirimkan Pesanan Rusak Belum Ada Solusi


173 dilihat

Pada tanggal 11 September 2023 lalu saya memesan barang berupa suplemen dari Coolvita Indonesia dengan nomor pemesanan 23091141V8M92U. Pengiriman berjalan lancar dan tanpa kendala dengan nomor resi SPXID037105993019.

Lalu ketika barang tiba pada tanggal 15 September 2023, pihak kurir menyarankan saya untuk menginformasikan komplain kepada Shopee dikarenakan kondisi paket yang sudah basah dan kotor. Karena diterima oleh anggota keluarga jadi saya tidak sempat melakukan video unboxing yang mana menjadi syarat untuk komplain.

Di samping itu masa garansi Shopee juga sudah berakhir dikarenakan pesanan saya dianggap sudah selesai. Dalam hal ini pihak Shopee melempar tanggung jawab kepada penjual padahal kesalahan terletak di pihak ekspedisi atau kurir internal Shopee. Padahal penjual sudah membungkus kemasan dalam keadaan rapi dengan bubble wrap.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jadi melalui surat ini saya tidak meminta ganti rugi apapun karena saya anggap itu sedekah kepada pihak Shopee dan kesalahan saya juga tidak merekam video unboxing. Di masa depan saya harap pihak Shopee lebih profesional dalam melayani keluhan pelanggan dan bisa lebih bertanggung jawab. Terima kasih.

Sugianto *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps