Home > Perdagangan > Toko Online > After Sales Pinzy Official Store Tokopedia

After Sales Pinzy Official Store Tokopedia


88 dilihat

Halo, kesempatan kali ini saya mau share kekecewaan terhadap pembelian produk micro sd di toko pinzy official store tokopedia. Bukan karena nilai barang yang murah tapi bagaimana after sales sebuah official store di tokopedia.
Pertama2 mohon maaf ya berantakan karena sembari mengisi waktu saya buat di handphone, dan tujuan Surat Pembaca ini agar dapat dilakukan perbaikan oleh berbagai pihak.
Awal tahun ini saya beli produk diatas, kemarin saat saya hendak membuka dokumen kartu sd tidak dapat dibuka, minta diformat. Panik dong. Saya coba masukan keluarkan, masukan ke card reader sama tidak terbaca, minta format, tapi diformat gagal. Padahal ada data saya yang cukup penting disitu.
Saya buka lg link produk yg sy beli. di deskripsi ada kata “ Garansi Lifetime “ wah keren kan nih produk kecil gini garansi lifetime. Padahal garansi setaun aja cukup.
After Sales Pinzy Official Store Tokopedia
Saat saya chat toko tersebut terkait tata cara klaim garansi, toko malah menjawab tidak ada garansi.
After Sales Pinzy Official Store Tokopedia
Lah kok berbeda dengan apa yang dia tulis di deskripsi.
Saat saya buka diskusi kali aja ada pembeli lain yang bertanya perihal garansi. Toko pun menjawab ada dan bisa chat dia. Tapi kenapa saya chat toko berkata tidak ada garansi?
Hal ini juga bertentangan dengan catatan toko yang Pinzy tulis di bagian “Produk Pinzy Bergaransi Resmi” lalu merujuk ke bagian “Kebijakan Pengembalian Produk”
After Sales Pinzy Official Store Tokopedia
Intinya kenapa harus ditulis dimana mana ada garansi dan bertanggung jawab 100% terhadap kerusakan produk kalo pada saat akan klaim malah bilang maaf tidak ada garansi?
Kenapa yang seperti ini bisa menjadi Official Store di Tokopedia. Karena awam saya kalo official store udh terjamin dong. Baik itu produk murah mahal kecil dan besar.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps