Home > Perdagangan > Toko Online > AKUN TIBA TIBA DIBATASI DAN SALDO PENJUAL SAYA TERTAHAN

AKUN TIBA TIBA DIBATASI DAN SALDO PENJUAL SAYA TERTAHAN


84 dilihat

Pada tanggal 30 Desember 2022 tiba tiba saya keluar dari aplikasi shopee say, dan tidak dapat mekngaksesnya seperti gambar berikut. AKUN TIBA TIBA DIBATASI DAN SALDO PENJUAL SAYA TERTAHAN

Padahal saat itu ada transaksi penjualan yang sedang saya pantau, karena nominal penjualannya cukup besar. Lalu saya langsung membuat laporan ke Shopee terkait akun yang ditinjau ini dengan nomor laporan 1609032755929894952. Setelah beberapa hari ada email yang menyebutkan bahwa akum saya tidak dapat diaktivasi kembali. Saya merasa tidak melakukan apa apa, namun tiba tiba tanpa peringatan saya diberikan statement seperti itu. Berikut email yang saya terima.

AKUN TIBA TIBA DIBATASI DAN SALDO PENJUAL SAYA TERTAHAN

Lalu saya menelfon customer care shopee lagi dengan keluhan yang sama dan menjelaskan juga terkait saldo saya yang masih tertahan. Saya sangat memohon kepada pihak shopee untuk segera melakukan aktivasi akun saya atau mengirimkan saldo saya yang masih tertahan. Itu hak saya sebagai penjual, dan shopee telah melakukan kecurangan jika tidak mengembalikannya. Hingga hari ini tanggal 3 Januari 2023 masih belum ada kejelasan dari shopee. Selaim respon yang sangat lama, shopee ini sangat tidak kompeten akan aturamnya. Seharusnya ada peringatan terlebih dahulu, karena saya sebagai pemilik akun tidak tau sama sekali ap yang membuat akun saya dibatasi.


UPDATE 4 JANUARI 2023
Aku dapet email kaya gini dari shopee, tapi gak ngerti apa maksudnya. Kalo ada yang ngerti kohon penjelasannya. shopee ini responnya lama, aku tanya di twitte, lnagsung ke cs nya gak ada yang bener. GIMANA INI TOLONG SHOPEE DIPERCEPAT YA KALAU MAU DOPERBAIKI




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps