Home > Perdagangan > Toko Online > CS lagi CS lagi oh tokopedia

CS lagi CS lagi oh tokopedia


132 dilihat

Awal mula beli lensa di tokped, Fujinon 90mm F2 harga agak tinggi si, secara pasaran, itu harga untuk barang yang barang mulus bagus, karena kebertlan lagi nyari lensa yang bagus, saya beli lah di toko ini,

Penjual ngaku ni barang mulus, like new, bahkan saya nanyain juga tuh dari WA minus apa, tapi penjual ngaku nya itu no minus... jadi saya yakin aja harga tinggi gpp yang penting no minus. Setelah selesai dll, barang di kirim, ternyata setelah dikirim datengnya buat saya agak terkejut, karena bungkus bubble tipis, tanpa lapisan tambahan, box penyok, saya udah takut ni lensa kenapa2, tapi begitu unboxing lensa gpp, lalu saya cek lah lensa dengan coba poto2 ternyata fokusnya, ring di lensa dll bisa jalan baik, tapi kok hasil potonya blur semua ya, jadi penasaran ada apa itu di kaca lensa, kok lensa saya beli buat hasil poto yang bagus tapi dapatnya lensa hasilin poto yang lebih jelek dari lensa murah.
Kalau di lihat kasat mata ga kelihatan, terus saya ambil senter ternyata bintik2 semua itu kaca depan, otomatis komplain dong, ternyata berbelit belit penjualnya, bilang ini itu, ahirnya saya ke tokped buat selesaikan ini.

Di tokped saya sudah lampirkan unboxing, poto kerusakan dan kendala saya dari barang yang saya terima, terus di diskusi CS malah lempar2 pertanyaan diskusi saya dan penjual, saya kan udah coba selesaikan dengan penjual sebelumnya tapi penjual banyak alasan, makanya ke tokped eh ternyata CS nya itu buat darah naik ke ubun2.. Saya ini sedang dapat barang yang tidak sesuai dengan pesanan kenapa di putar2, nanya2 lagi ke penjual. 
Disini penjual diminta bukti2 pengiriman kondisi barang sebelum dikirim aja ga ada bisa ngasih, buat perbandingan sama si CS, si CS masih aja belain penjualnya, penasaran ni ada apa di CS nya, padahal saya cuma duit saya balik doang, simple aja biasanya komplain barang ga sesuai pesanan, langsung aja ga seribet ini kan uudah ga sesuai deskripsi penjual. Saya kira fitur itu dibuat supaya bisa selesaikan permasalahan bukan muter2 sana sini nanya2 ga penting.

Berikut poto2 screenshoot dan video unboxing saya, buat referensi aja biar pada liat gmn ini penanganan CS nya, sayangnya nama CS nya ga tercantum lagi kaya dulu pengen saya taruh di sini juga sebenernya biar keliatan.


CS lagi CS lagi oh tokopedia

Barang yang dijual


CS lagi CS lagi oh tokopedia
Percakapan penjual


CS lagi CS lagi oh tokopedia
Datengnya Begini


CS lagi CS lagi oh tokopedia
Sobek 2


CS lagi CS lagi oh tokopedia
Sobek 1


CS lagi CS lagi oh tokopedia
Penyok, diseblah nya lebih parah lg, tp ga sempat potoin


CS lagi CS lagi oh tokopedia
Lensa depan setelah di senterin keliatan kusam, harusnya jernih kalau lensa apalagi yg harga segini


CS lagi CS lagi oh tokopedia
Zoom in


CS lagi CS lagi oh tokopedia
Kalau dari angle lain ga disenterin agak samar, tp hasil poto ga bisa boong ketauan juga lensa nya ga bagus

CS lagi CS lagi oh tokopedia
Hasil photo, kaya kamera hape malah ini, blur ga karuan. FYI ini lensa memang buat blur2 background, tp itu saya fokus ke daunpohon di tengah harusnya daun di tengah itu tetep tajam, ini kaya poto ga fokus padahal udah berkali2 di jepret tetep gitu juga



CS lagi CS lagi oh tokopedia
Percakapan ribet 1 di tokped


CS lagi CS lagi oh tokopedia
Percakapan ribet 2

CS lagi CS lagi oh tokopedia
Percakapan ribet 3


Untuk unboxing disini, sama full size gambarnya, ukuran agak gede soalnya



Saya harap temen2 pada ngerti ya, yang jadi korban itu siapa disini, tp CS nya ga bisa memutuskan hanya lempar2 pertanyaan diskusi, yang menurut saya membuang waktu dan pikiran banget







Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps