Home > Perdagangan > Toko Online > Pesanan Blibli Dibatalkan Sepihak Setelah Update Aplikasi

Pesanan Blibli Dibatalkan Sepihak Setelah Update Aplikasi


117 dilihat

(SOLVED)



Saya adalah pengguna setia Blibli dengan level akun sudah mencapai Diamond. Masalah terjadi ketika saya bertransaksi di Blibli pada tanggal 18 Februari 2023 dengan nomor transaksi 12124767680.

Transaksi tersebut dibatalkan secara sepihak oleh Blibli saat melakukan update aplikasi. Customer care Blibli yang saya hubungi tidak bisa melakukan pengecekan terhadap riwayat transaksi ataupun yang sedang dalam proses.

Namun jawaban dari pihak Blibli mengecewakan, diberitahukan bahwa akun saya terdeteksi melakukan aktifitas tidak wajar. Hal ini justru membingungkan mengingat sebelumnya tidak pernah bermasalah. Bahkan beberapa hari sebelumnya saya baru melakukan transaksi dan normal.

Melalui surat ini saya menanyakan apakah pihak Blibli dengan sengaja menonaktifkan akun saya agar saya tidak bisa menggunakan benefit promo yang ditawarkan dan poin yang sudah terkumpul juga tidak bisa digunakan. Demikian surat keluhan saya besar harapan saya agar bisa dimuat oleh redaksi dan mendapat tanggapan dari pihak terkait. Terima kasih.

Tony *****@****.*** Jawaban

Tanggapan Blibli

Menanggapi surat keluhan pembatalan pesanan yang dikirimkan Bapak Tony Trisno, yang diunggah pada Detik.com pada 28 Februari 2023 dengan judul "Pesanan Blibli Dibatalkan Sepihak Setelah Update Aplikasi".

Dapat kami sampaikan bahwa Blibli telah menghubungi pelanggan dan pelanggan sudah dapat bertransaksi Kembali tanpa ada kendala. Dengan demikian dapat kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Tony sudah ditangani dan Beliau dapat melalukan pemesanan kembali di Blibli.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: *****@****.***.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Detik.com yang telah memuat tanggapan ini.

Iwan Budi Santoso Customer Management - Blibli






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps