Home > Perdagangan > Toko Online > Penanganan Komplain Google Untuk GoPay Tak Responsif

Penanganan Komplain Google Untuk GoPay Tak Responsif


70 dilihat

Saya mengalami masalah (Google Support Inquiry: Case ID [3-4595000032375]) ketika anak saya menggunakan akun GoPay untuk membeli Robux di aplikasi game online Roblox, tanpa seijin saya.

Setelah saya kofirmasi kesalahan anak saya melalui email ke pihak Roblox, masalah tersebut segera diselesaikan. Pihak Roblox sangat responsif dan hanya dalam waktu 2 hari segera diproses untuk dikembalikan 100%.

Sayangnya, pengembalian (refund) tersebut dikirim oleh Roblox ke pihak Google dengan penanganan pihak Google yang mengecewakan. Hanya sebagian dana saja yang dikembalikan oleh Google ke akun GoPay. Sementara sebagian besar sisanya tersimpan di GooglePay akun saya.

Saya sudah menghubungi pihak Google untuk meminta sisanya dikembalikan kembali ke GoPay sesuai ketentuan Google. Tapi, pihak Google hanya membalas akan diproses, tanpa kejelasan. Mohon solusi dari pihak Google. Terima kasih

Ira *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps