Home > Perdagangan > Toko Online > Saldo Bukalapak Dibekukan Sepihak

Saldo Bukalapak Dibekukan Sepihak


261 dilihat

Saya sebagai seller sangat kecewa dengan Bukalapak, saya menarik saldo penjualan dengan nominal yang cukup besar, namun saldo saya di Bukadompet langsung dibekukan dan penarikan saldo gagal.

Setelah menanyakan ke Bukalapak, saya malah disudutkan dan dituduh melakukan pelanggaran, hal tersebut karena pembelian dilakukan dengan menggunakan voucher.

Yang jadi pertnyaan saya kenapa pembeli yang menggunakan voucher , tapi malah penjual yang terkena imbasnya.

Padahal sebagai penjual saya hanya memperoses pesanan masuk, kenapa masalah voucher ini dibebankan kepada penjual, bahkan sampai sekarang hingga Bukadompet saya masih dibekukan.

Bukalapak tidak memiliki kontak CS yang bisa dihubungi, saya selalu menanyakan lewat email tapi pesan saya dijawab dengan respon yang lambat.

Saya minta Bukalapak segera menyelesaikan permasalahan pada Bukadompet saya, karena tagihan barang saya sudah terbit dan harus segera saya bayarkan. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps