Home > Perdagangan > Toko Online > Lebih dari Lima Bulan Saldo Penjualan Toko Ditahan Lazada

Lebih dari Lima Bulan Saldo Penjualan Toko Ditahan Lazada


84 dilihat

Saya merupakan pemilik toko Rara Shoes dengan ID ID67XJNXXX.

Pada 10 Desember 2021, toko saya tiba-tiba dinonaktifkan, dan hingga saat ini saya belum menerima saldo hasil penjualan saya dari periode 6 Desember 2021 sampai dengan 26 Desember 2021.

Keterangan dari pihak Lazada dan tim terkait bahwa dana ditahan sementara dengan notifikasi dalam tinjauan dan dapat dilakukan 90 hari setelah toko dinonaktifkan.

Hampir setiap waktu saya tanyakan kepada pihak Lazada dan tim terkait mengenai permasalan ini, baik melalui live chat, email, case management, telepon ke Lazada Call Center, chat Lazada di Facebook dan Instagram,  dan jawabannya selalu keterbatasan informasi dan disuruh menunggu.

Padahal semua perintah dari Lazada selalu saya ikuti, tetapi tidak ada hasil. Saya harap Lazada dapat segera memproses pencairan saldo toko saya. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps