Home > Perdagangan > Toko Online > Shopee Tidak Menanggapi Komplain Penjual dan Menahan Uang Hasil Penjualan

Shopee Tidak Menanggapi Komplain Penjual dan Menahan Uang Hasil Penjualan


115 dilihat

Saya adalah seller yang menjual barang lewat shopee dengan nama akun : selvyn_01

Pada tanggal 1 Febuari kemarin ketika saya ingin membuka akun saya tetapi telah ter log out dan saya mencoba untuk log in ulang muncul keterangan "akun saya sedang di tinjau karena adanya aktivitas yang melanggar peraturan komunitas Shopee". Kemudian saya mencoba untuk menanyakan kepada customer service Shopee melalui email, jawaban yang saya dapatkan tidak jelas : akun Anda tidak dapat diaktifkan karena sistem Shopee telah diatur sedemikian rupa sehingga dapat secara otomatis mengenali, mencegah dan menindak pelanggaran atau kecurangan atas syarat layanan dan ketentuan aplikasi Shopee. Setelah di jawab secara sepihak shopee langsung menutup komplain saya dan respon dari shopee sangat lama bahkan tidak membalas email komplain saya. Hingga saat ini saya tidak tahu pelanggaran apa yang telah saya lakukan dan uang penjualan saya di tahan oleh pihak shopee.
Shopee Tidak Menanggapi Komplain Penjual dan Menahan Uang Hasil Penjualan
Saya sangat kecewa dengan Shopee karena di akun saya masih ada transaksi penjualan yang sedang berjalan dan saya tidak dapat menarik saldo ataupun meminta barang yang telah saya kirim untuk dikembalikan, karena saya sudah rugi dengan mengirim barang dan dana hasil penjualan tidak saya terima
Shopee Tidak Menanggapi Komplain Penjual dan Menahan Uang Hasil Penjualan
Saya sudah menghubungi dan meng-email customer care Shopee. Namun masih belum ada follow up yang jelas tentang status akun dan dana saya. Selayaknya Shopee tidak bisa menahan dana yang merupakan hak saya atas transaksi yang sudah dilakukan. Kepada manajemen Shopee mohon bantuannya untuk penyelesaian akun dan transaksi penjualan saya yang telah berlangsung.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps