Home > Perdagangan > Toko Online > Kecewa Pembelian Online Bor Orion dari Indotara Persada

Kecewa Pembelian Online Bor Orion dari Indotara Persada


94 dilihat



Pada tanggal 25 Maret 2022, saya membeli bor Orion CD 6650 yang dijual oleh PT Indotara Persada di market place Shopee. Produk sampai tanggal 26 Maret 2022 jam 20.12.

Karena saat dinyalakan produk menyala, saya langsung menekan tombol terima pesanan. Tetapi berapa jam kemudian saat melakukan pengetesan, ternyata produk ini caca, hanya menyala dan tidak berfungsi. Di mana untuk mengebor tidak bisa.

Saya komplain ke penjual dan Shopee juga. Karena saya sudah klik 'terima pesanan', penjual mengatakan untuk menghubungi after sales dan produk tidak bisa ditukar. Dan Shopee juga berpendapat serupa.

Setelah saya menghubungi after sales, diminta untuk mengembalikan produk di kawasan industri Millenium, Cikupa. Produk saya kirimkan tanggal 28 Maret 2022 dan sampai tanggal 30 Maret 2022.

Tanggal 07 April 2022, diinformasikan bahwa unit sudah selesai dan sudah bisa dikirimkan. Tetapi saya diminta untuk mengganti review bintang 5 terlebih dahulu. Sampai saat saya menulis surat pembaca ini, saya belum menerima produk yang sudah PT. Indotara Persada terima sejak tanggal 30 Maret 2022.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps