Home > Perdagangan > Toko Online > Pesanan COD Rusak, Shopee Menolak Tanggung Jawab

Pesanan COD Rusak, Shopee Menolak Tanggung Jawab


301 dilihat

Saya adalah penjual di marketplace Shopee yang mendapatkan pesanan COD dengan nomer invoice 220214ET6BT6XJ. Paket sudah dikirimkan tanggal 14 Febuari 2022 .

Pesanan tersebut dinyatakan gagal COD karena pembeli tidak dapat dihubungi pada tanggal 8 Maret 2022 dan paket dikembalikan kepada penjual pada tanggal 19 Maret 2022.

Selama satu bulan lebih paket saya berada di pihak ekspedisi dan dikembalikan dalam kondisi rusak pada beberapa bagian. Saya sudah melakukan klaim kerusakan barang di Shopee, tetapi ditolak.

Padahal shopee membuat campaign klaim asuransi COD kini jadi lebih mudah, tetapi mengapa Shopee lepas tangan atas kejeadian ini dan tidak mau bertanggung jawab?

Alvin vigosback77@gmail.com

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps