Home > Perdagangan > Toko Online > Refund Tiket Malaysia Airlines Melalui Tiket.com Belum Diterima

Refund Tiket Malaysia Airlines Melalui Tiket.com Belum Diterima


425 dilihat



Saya melakukan permintaan refund atas tiket saya melalui tiket.com. Dikatakan dalam email bahwa terdapat estimasi biaya pembatalan dari pihak maskapai sebesar tiga juta rupiah ditambah biaya admin tiket.com sebesar 25 ribu rupiah per perjalanan. Pengembalian dana akan diproses ke limit kartu kredit saya. Dengan waktu proses pengembalian dana 30-90 hari kalender terhitung sejak pengajuan pembatalan diterima oleh Customer Care Tiket.com atau mengacu pada kebijakan maskapai.

Pada 3 Januari 2022 pengajuan refund saya sudah diterima dan terdapat email balasan dari tiket.com. Nomor Refund saya adalah ID 104299413 dengan Detail Order ID 180263102. Setiap 30 hari saya tanyakan tentang kelanjutan refund saya ini. Tapi jawaban tiket.com hampir seperti copy-paste menginformasikan tentang lama pengembalian dana, padahal maksud email saya adalah ingin mengetahui sudah sampai mana proses refund saya.

Setelah lewat 90 hari kalender saya tanyakan lagi melalui Customer care tiket.com mengenai status refund saya dan disebutkan bahwa status refund saya masih dalam antrian pihak maskapai (Malaysia Airlines) dan diminta untuk menunggu lagi proses refund dan melakukan pengecekan pada billing tagihan berjalan atau bulan berikutnya.

Semoga melalui surat pembaca ini, saya mendapatkan kejelasan mengenai kapan refund tersebut akan saya terima. Dan semoga proses refund ke depannya bisa lebih cepat, jelas, dan terbuka. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps