Home > Perdagangan > Toko Online > Investasi Emas di Tokopedia, Transaksi Gagal Saat Harga Naik

Investasi Emas di Tokopedia, Transaksi Gagal Saat Harga Naik


333 dilihat

Saya melakukan Investasi Emas secara bertahap di Tokopedia Pegadaian pada tanggal 21, 22, 24 September 2021. Namun pada saat harga beli mulai naik di bulan Feb harga jual tidak langsung naik mengikuti harga pasar.

Di sini saya masih menunggu harga jual naik karena trend harga emas naik pada waktu itu. Pada tanggal 9 Maret 2022 harga mulai naik saya mencoba melakukan transaksi jual namun selalu muncul Transaksi Gagal sampai berkali kali.

Kemudian saya menghubungi CS Tokopedia untuk menanyakan kendala dan diinformasikan jika ada minimum saldo Rp 30.000 padahal baru berlaku 29 Maret 2022. Dan setiap kali saya menanyakan ulang ke customer service saya selalu diminta mengulangi pertanyaan yang sama berulang-ulang tanpa ada itikad baik untuk menelpon.

Pada tanggal 15 Maret 2022 saya menanyakan kembali perihal Transaksi Jual Emas yang masih belum dapat dilakukan. Kemudian dijawab bahwa transaksi jual sudah dapat kembali dilakukan. Kemudian saya lakukan transaksi jual kembali walaupun dengan nominal yang sudah dikurangi Rp 30.000 dan gagal kembali.

Saya tanyakan kembali dan harus dihadapkan dengan aturan minimal penjualan 10 gr per hari dan harga yang jual sudah turun drastis. Semoga Pihak Tokopedia dan Pegadaian bisa lebih jujur dan serius dalam menangani produk Investasi sehingga tidak menimbulkan keraguan pada pihak pihak yang ingin melakukan Investasi baik itu Emas atau Investasi yang lain. Terima kasih.

Stefan *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps