Home > Perdagangan > Toko Online > Beli Voucher MAP di Blibli, Voucher Sudah Digunakan Transaksi

Beli Voucher MAP di Blibli, Voucher Sudah Digunakan Transaksi


425 dilihat

Saya melakukan pembelian voucher MAP di blibli.com pada tahun 2020 dan ketika hendak digunakan di tahun 2021 ditolak oleh konter MAP karena verifikasi online voucher tidak valid.

Oleh karena itu saya mengirimkan email ke MAP, diinformasikan bahwa voucher tersebut sudah digunakan di toko Digimap Paskal 23 Bandung pada tanggal 22 November 2019. Yang saya sesalkan adalah pihak MAP tidak mau bertanggungjawab dan melempar ke pihak Blibli yang juga tidak mau disalahkan kalau itu voucher bekas dan saya diminta untuk menghubungi Digimap.

Saya adalah pembeli voucher Map bukan pembeli Digimap Bandung. Kerugian oleh oknum yang tidak bertanggungjawab semakin tinggi karena pihak penerbit voucher yaitu PT MAP tidak mau bertanggungjawab juga.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps