Home > Perdagangan > Toko Online > Keluhan Harga Dunia Hampir setahun menunggu refund

Keluhan Harga Dunia Hampir setahun menunggu refund


345 dilihat

Hampir setahun saya sudah menunggu refund dari Harga Dunia terkait pesanan saya dari Oktober 2019. Setelah pembayaran dikonfirmasi, saya diberi tahu bahwa harga yang tertera di website Harga Dunia salah, dan saya diminta untuk transfer lagi supaya pesanan saya dapat diproses. Setelah mengecek harga produk yang sama di toko online yang lain, saya memutuskan untuk membatalkan pesanan, karena harga di Harga Dunia justru lebih mahal daripada toko-toko online lain. Saya beberapa kali dijanjikan proses refund dalam 15-30 hari kerja oleh CS Harga Dunia melalui WhatsApp, tetapi tidak pernah ditepati hingga saat ini. Beberapa minggu lalu saya bahkan menghubungi admin Harga Dunia di Instagram, dengan harapan saya tidak harus menulis surat terbuka yang tentunya akan semakin merusak reputasi Harga Dunia. Saya dijanjikan refund akan diterima tanggal 23 September. Sekali lagi, janji itu tidak ditepati. Saya merasa dipermainkan oleh Harga Dunia.

@TeguhHargadunia Saya berharap bisa mendapat bantuan untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

Keluhan Harga Dunia - Hampir setahun menunggu refund



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps