Home > Perdagangan > Toko Online > kecewa dengan anter aja dan tokopedia

kecewa dengan anter aja dan tokopedia


374 dilihat

barang saya dengan INV/20201010/XX/X/649174893 pembeli menggunakan anter aja, saya melakukan proses pick up jam 11 wita dan saya tunggu sampai jam 21.20 kurir pun tak kunjung datang, sedangkan isi paket ersebut makanan mudah basi, tlp cs kurir hanya mengatakan akan dimaksimalkan, hub cs tokopedia pun disuruh menunggu sampai besok, gila aja makanan yg sudah dipesankan untuk customer tp disuruh besok ama tokopedia? ternyata tokopedia dapat persenan dr pihak kurir tp tidak membela penjual, perlu diperhatikan tokopedia besar karena ada penjual, tp tokopedia hanya demi persenan tidak berani menekan kurir. rating kami penjual jadi jelek. tolong jangan gunakan tokopedia dan kurir anter aja.
kepada tokopedia saya minta ganti rugi krn ini pasti basi kalo lewat sehari



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps