Home > Perdagangan > Toko Online > Pelayanan wwwJDid Sangat mengecewakan dan sangat tidak jelas

Pelayanan wwwJDid Sangat mengecewakan dan sangat tidak jelas


353 dilihat

saya melakukan pembelian 1 unit xiaomi robo vacuum seharga Rp. 2.721.000 di www.jd.id pada tanggal 11 Oktober 2020 dengan no pesanan 1033616222 dan dikirimkan ke tempat saya pada tanggal 13 Oktober 2020, pada tanggal 19 Oktober 2020 atau 6 hari setelahnya saya baru sempat membuka dan memeriksa barang tsb. dan ternyata unit yang dikirimkan ke saya rusak tidak dapat melakukan proses pel lantai. pada tanggal 20 oktober 2020 saya komplain ke jd.id dan dinyatakan unit saya bisa dilakukan pergantian dan unit dijemput oleh pihak jd.id ke rumah saya. pada tgl 22 oktober 2020 unit sudah diterima oleh pihak jd.id berdasarkan informasi dari aplikasi jd.id dan telepon dari pihak aftersale. dan dijanjikan akan dilakukan proses pengecekan selama 2 hari kerja. namun sampai hari ini tgl 3 November 2020 saya belum mendapatkan jawaban atau kejelasan akan barang sy tsb. sedangkan barang itu sudah saya bayarkan. setiap menelepon ke pihak CS jd.id hanya dijanjikan akan di follow up 2 x24 jam tp tidak ada yang menghubungi saya. email ke Aftersales jd.id pun jawabannya sama saja . malah disuruh tunggu terus.

sampai saya meminta dikirimkan kembali barang sy yg rusak tersebut karena sudah sangat kecewa , tetap saja tidak ada yg menghubungi saya dan barang saya tetap tidak dikirimkan .  lalu barang yang telah saya bayar itu di kemanakan pihak jd.id?

Mungkin ini terakhir kalinya saya akan bertransaksi di www.jd.id!
Spoiler for bukti pengembalian barang:

Spoiler for bukti pesanan:



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps