Home > Perdagangan > Toko Online > BLIBLICOM juara PHP

BLIBLICOM juara PHP


513 dilihat

Agan & aganwati yg doyan belanja online pasti ngerti asyiknya berharap barang dikirim penjual, buruan datang, unboxing dan punya barang baru yg dah ditunggu-tunggu. Apalagi kalo barangnya yg asyik misalnya buat hobby, ada keresahan ngecek2 aplikasi marketplacenya, "barang ane dah sampe mana nih?". Idealnya, ada proses yang bisa kita liat dong: si penjual dah terima order kita, barang udah dikasihin ke kurir, udah sampai di counter terdekat dari rumah kita, sampe si kurir bakal kirim barang hari ini.

Nah, si Blibli ini sayangnya adalah marketplace JUARA-nya PHP.  Pembeli tdk bs tau barangnya ready stock atau ngga, pembeli liat orderan dan akan proses dikirim atau ngga. Kalo dah nunggu 1-2 hari ga diproses, kita mau minta batal via app jg ga bisa. Tanya langsung ke merchant jg ga bisa. Paling bisa bbrp kali telp CS, terus disuruh tunggu, telp lagi, disuruh tunggu lagi, telp lagi dan paksa sampai bisa minta batal. Pake ditanya dulu, 
"Agan masih mau nunggu ga?"

Nunggu apa? 

"Internal Blibli akan cek ke merchantnya, barangnya ready stock dan akan dikirim atau ngga. Pengecekan perlu 2 hari kerja" 
BLIBLI.COM juara PHPBLIBLI.COM juara PHP

Oooo.. mau di-PHP-in untuk ngecek apakah kita lagi di-PHP-in? 
BLIBLI.COM juara PHPBLIBLI.COM juara PHP

Udah 2x sih ane digantung PHP sama BliBli. Kalo agan & aganwati nanya, kenapa juga masih usil nyoba kedua kali? Lebih murah? jelas ngga. Kelebihan cuma 1: bisa cicilan 3 bulan tanpa biaya. Dah SATU itu aja. 
 BLIBLI.COM juara PHPBLIBLI.COM juara PHP

BLIBLI.COM juara PHP

BLIBLI.COM juara PHP



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps