myticket indonesia
Home > Perdagangan > Toko Online > Myticket Indonesia tidak Profesional

Myticket Indonesia tidak Profesional


896 dilihat

Sesuai pemberitahuan myticketID melalui website mereka, untuk refund tiket Kady Gaga pembelian online melalui my ticket dengan kartu kredit akan dilakukan proses auto refund mulai tanggal 10 Juni. Tetapi ternyata di pending tanpa alasan yang jelas. Hal itu pun tidak diumumkan melalui wbesite mereka. Tetapi hanya melalui Twitter, yang dimana saya tidak setiap hari dapat melihat status Twitter karena kesibukan pekerjaaan.

Karena sudah hampir 2 bulan berjalan dan belum ada refund sampai hari ini. Saya sudah berusaha untuk meminta konfirmasi dari mereka, dengan menyebutkan nama panjang, no konfirmasi pembelian melalui mention twitter @myticketid sampai 10 kali. Direct message twitter, email. Bahkan message langsung di website mereka. Sampai sekarang tidak ada penjelasan atau konfirmasi apapun terkait refund tiket saya.

Saya membeli tiket festival sejumlah 3 buah masing-masing seharga Rp780.000 (termasuk biaya admin dll). Saya sampai bingung harus mencari jalan apalagi untuk dapat menghubungi myticket atau bigdaddy karena tidak ada no telepon yg dicantumkan di website mereka. Sangat tidak profesional dan sangat mengecewakan. Sampai hari ini saya masih menunggu kejelasan. Terima kasih.

Chasannah Triarini
Jl Purnawarman no 6
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps