Home > Perdagangan > Toko Online > Kecewa dengan Jd.id

Kecewa dengan Jd.id


677 dilihat

Selamat siang, Ane mau ngeluarin uneg2 tentang belanja di jd.id. Ceritanya ane belanja di jd.id pada tanggal 2 Juni 2018 dengan nomor resi 230705199. Sampai sekarang (11 hari) barang juga belum dikirim2. Kl baca diskusi banyak juga yang ngalamin kaya ane yakni barang juga belum dikirim2 tapi ada juga yang ternyata mendapatkan barangnya kurang dari 1 (satu) minggu setelah pesen. Ane dah bolak balik hubungin Cs jd.id tetapi cuma di janjikan akan di proses dalam 2*24 jam.Setelah lewat dari itu ane tanya lagi dan di janjikan lagi akan di proses dalam 2*24 jam. Begitu aja seterusnya. Mungkin sampai lebaran monyet. Sampai ane kesel dan ane apus aplikasi jd.id dari hp ane. Dah gk rekomen lg jd situs buat belanja online bagi ane dan ane saranin hati2 belanja di jd.id kl gk pengen kecewa kaya ane.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps