Home > Perdagangan > Toko Online > Poin Traveloka

Poin Traveloka


688 dilihat

Selamat malam gan,
Sedikit saya mau berbagi cerita. Saya menanyakan poin saya di traveloka melalui live chat dgn CS dari pihak traveloka, masalah yg saya punya adalah soal penambahan poin di aplikasi saya. Saya tdk mendapatkan penambahan poin seperti yg dijanjikan dr pihak bersangkutan d karenakan saya tdk melakukan login, setelah saya melakukan penerbangan. Trs saya minta untuk di cek buat jadwal saya kedepan, apakah pemesanan saya yg akan dtg bakalan mendapatkan poin. Disitu saya ada 3 pesanan, dan diwaktu hampir bersamaan saya melakukan booking tiket. Tapi untuk 2 pesanan saya dibilang mendapatkan poin, akan tetapi untuk 1 pesanan saya dibilang tdk mendapatkan poin. Dikarenakan dr pihak terkait saya blm login. Padahal saya melakukan pemesanan hampir bersmaan waktunya.
Masa iya sih, saya pesan 2 booking tiket saya dikira sudah login, dan yg 1 nya saya dibilang blm login. Padahal diwaktu hampir bersamaan.
Dan yg tdk d berikan poin itu yg pemesanan dgn poin yg cukup gede kalo buat saya.
Mohon infonya gan. Thx



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps