Home > Perdagangan > Toko Online > FLASH SALE SHOPEE

FLASH SALE SHOPEE


535 dilihat

Agan Agan tentu sering meilhat sale sale yang secara rutin diadakan di e commerce platform..
nah.. saya ingin menceritakan pengalaman buruk dengan FLASH SALE SHOPEE..
Tanggal 30 - 12 - 2017.. saya tertarik dengan salah satu item pada FLASH SALE SHOPEE.. langsung saya melakukan transaksi saat itu juga..transaksi dinyatakan berhasil dan keterangan status pada shopee app. proses pengemasan harus selesai pada tanggal 4 Januari 2018.. sampai tanggal tersebut barang tidak juga dikirimkan..
saya menghubungi CS shopee . namun jawaban hanya sekedar formalitas dan seperti hanya mengcopy dari template yang tersedia.. saya diminta menunggu untuk dilakukan kordinasi dengan departement lain selama 3 hari ...
kemudian diminta menunggu lagi selama 5 hari. orang yang menghandle keluhan ini pun berganti ganti sehingga tidak ada continuitas terhadap permasalahan.. cuman satu saja yang sama dari sekian banyak personel tersebut.. yaitu jawabannya hanya copy paste dari template.
PLATFORM DIGITAL di JAMAN ECOMMERCE SEKARANG INI untuk memberikan solusi kepada customer membutuhkan waktu selama itu ? lebih parah dari birokrasi pemerintah...
sampai akhirnya dana saya direfund oleh shopee tanggal 11 - 01 - 2018.. ( no pengajuan 180111123123212 )
jadi artinya order saya stuck tidak jelas statusnya selama 13 hari.

tidak sampai disitu saja.
tanggal 18 - 1- 12018 saya kembali melakukan transaksi item FLASH SALE SHOPEE.
namun cerobohnya saya . saya baru menyadari setelah transaksi selesai bahwa item tersebut disupply dari penjual yang sama dengan yang bermasalah kemarin.. namun saya berpikir coba positif saja deh.. siapa tahu kemarin benar benar karena kesalahan yang tidak disengaja.. status pada aplikasi menyebutkan produk akan dikirimkan 24-01-2018 . No pesanan 18011823407J401
hahaha.. itu hanya harapan saja ternyata agan agan..
barang saya kembali tidak jelas statusnya sampai dengan dateline tanggal pengiriman terlewati 4 hari kemudian ( 28-1-2018 )
sampai dateline tersebut status shopee tetap tidak berubah (produk akan dikirimkan 24-01-2018 )
wah wah wah.. kalau begini memang masalahnya dari platform aplikasinya.. dan dari niat buruk penjual..

kembali saya menghubungi cs... dan ternyata jawabannya sama persis plek dengan respon respon sebelumnya...
berarti benar CS hanya menjawab berdasarkan template yang sudah ada.. tinggal copy paste..
alhasi dana saya kembali stuck... hahahaha...sudah lah percuma minta solusi dari CS.. sampai hari ini pun tidak ada solusi.. dan bila saya menghubungi lagi pasti jawabannya pasti sama.. mohon menunggu blabla hari.......


SHOPEE
FLASH SALE ABAL ABAL.. PENJUAL BOBROK... APLIKASI BUTUT.. CS COPY PASTE... KOMPLIT SUDAH...

mengaca ke tetangga sebelah.. sebut saja blablabla.com.
transaksi saya dibatalkan oleh seller karena lupa mengupdate stock.. hari itu juga dana dikembalikan oleh platform bahkan langsung cs menghubungi untuk meminta maaf disertai dengan voucher kompensasi atas ketidaknyamanan pelanggan..
ini baru customer oriented..
FLASH SALE SHOPEEFLASH SALE SHOPEE



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps