Shopback Penipu
Home > Perdagangan > Toko Online > Shopback - Shopback menghilang H-14 Pencairan.

Shopback - Shopback menghilang H-14 Pencairan.


1357 dilihat

Pada Tanggal 9 November 2017 saya melakukan pembelian laptop yang cukup banyak di Blibli.com melalui Shopback.co.id.

pada awalnya semua berjalan dengan lancar. ketika melakukan pengecheckan H-14 pencairan pada tanggal 18 Januari 2018. saldo saya menjadi 0 dan semua status yang tadinya "Tertunda" berubah menjadi "Ditolak" tanpa pemberitahuan tanpa E-mail. Saya mencoba mencari tahu alasan kenapa status itu berubah tiba-tiba. saya melakukan telfon ke nomor shopback +62 21 2926 4122  namun saya hanya berbicara pada mesin yang menyuruh untuk melakukan Email saja. saya sudah E-mail tidak dapat balasan, saya sudah chat Facebook, tidak ada balasan. saya sudah chat WA 0878 8006 1533 tidak ada balasan juga. saya sudah komen di IG saya masih belum mendapatkan balasan. Seharusnya ketika merubah menjadi statusnya Ditolak itu diberikan notifikasi atau email supaya tau alasannya kenapa. dan jika memang ditolak. itu harusnya dari awal pembelian atau seminggu setelah pembayaran. 

Saya ingin meminta pertanggung jawaban pihak Shopback, karena menghilangkan dana yang sudah disimpan begitu saja, rasanya seperti buang buang waktu menggunakan Shopback jika dirasa seperti ini.

Virgie Rosi Purnawan

*****@****.***

081211665144




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps