Rakuten.co.id
Home > Perdagangan > Toko Online > Jangan Belanja di Rakuten.co.id!

Jangan Belanja di Rakuten.co.id!


828 dilihat

Pada tanggal 31 Juli 2012 lalu saya melakukan transaksi pembelian Blackberry Pearl 8130 CDMA (Warna:Silver)seharga Rp.549.000 dan telah mendapatkan konfirmasi dengan no pemesanan 3514-20120731-3668375. Hari ini tanggal 08 Agustus 2012, saya baru menerima pesanan tersebut diatas, dan betapa kecewanya saya setelah membuka bungkusan paket kiriman atas pesanan saya tersebut. Kondisi DUS-nya dalam keadaan tidak tersegel. Ada bagian-bagian yang terkelupas dan penyok-penyok. Lebih dalam lagi setelah saya cek setiap item yang ada didalam dus BB tersebut. Ternyata bungkus plastik baterenya sudah usang dan sudah koyak. Dan juga BB-nya sendiri sangat tidak layak (dalam pengertian sebenarnya) kotor, berdebu, plastiknya juga sudah tidak melekat baik pada body BB. Juga nomor telp ESIA AHA-nya sudah ada nomor lain.

Saya langsung menghubungi Rakuten.co.id, namun dari pihak mereka merasa tidak bertanggungjawab atas barang pesanan tersebut apabila barang tersenut sudah diterima oleh saya dan mereka meminta saya untuk langsung menghubungi nomor supplier BB tersebut (Cq.Gadget Shop) dengan nomor HP : 02190666689/0217300885 dimana semua nomornya tidak terhubung. L:alu saya menghubungi Rakuten.co.id lagi untuk mereka dapat membantu saya untuk menindaklanjuti permasalahan saya tersebut. Dan mereka meminta saya mengirimkan email beserta foto-foto atas kondisi barang pesanan saya tersebut. Saya telah mengirimkan email beserta lampiran foto-foto atas kondisi barang pesanan saya dengan harapan dapat segera diproses. Namun karena saya meragukan tindaklanjut yang akan dilakukan akan memakan waktu lama dan berlarut-larut. Maka saya putuskan untuk mengirimkan surat ini kepada Kompas.com, berharap dari pihak Rakuten.co.id dan Gadget Shop, dapat memperhatikan permasalahan saya ini.

Indriany Tjong
Jl.Jend.Sudirman Kav.59
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps