Rakuten+SelularShop
Home > Perdagangan > Toko Online > Pelayanan Rakuten Sangat Mengecewakan

Pelayanan Rakuten Sangat Mengecewakan


827 dilihat

Pada hari Rabu tanggal 8 Agustus 2012 saya melakukan pembelian HP Galaxy Tab 2 7.0 di rakuten.co.id dengan nomor pemesanan 4895-20120808-3696594, dengan merchantnya selular group (Selular Shop). Sorenya pihak rakuten melakukan verifikasi+informasi bahwa barang akan dikirimkan 2 hari berikutnya.

Pada hari Jumat ternyata barang juga belum dikirimkan. Kemudian setelah saya coba telepon ke Rakuten diangkat oleh sdri Navila, dicoba akan dibantu untuk ditanyakan ke Selular Group dan saya akan dihubungi sore harinya. Kemudian sorenya saya coba telp tidak ada yang mengangkat, komunikasi lewat email/live chat pun sebelumnya tidak ada tanggapan. Sampai hari Senin, saya tidak kunjung dihubungi. Dan karena masih belum juga dikirimkan (sudah 4 hari), saya menginginkan order saya dibatalkan saja.

Ternyata menurut sdri Navi pengcancelan order dapat dilakukan dan proses refund adalah 10 hari. Setelah berdebat sedikit akhirnya disambungkan ke atasannya beliau dan dijanjikan refund akan diproses dalam 3 hari. Namun saya agak sangsi dengan keterangan beliau karena data rekening saja tidak diminta. Beginikah service pelayanan dari Rakuten? Mohon tanggapan dari Rakuten atas permasalahan ini. Terima kasih.

Maulana Arif Wijaya
Puskesmas Bakunase
Kupang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps