planetsports.net
Home > Perdagangan > Toko Online > Waspada Belanja Online di planetsports.net

Waspada Belanja Online di planetsports.net


870 dilihat

Pada tanggal 9 Januari 2014, saya berbelanja secara online di planetsports.net. Karena tergiur dengan iming-iming diskon, akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk Speedo Biofuse Finger Paddle Swim, seharga Rp.128.880,-. Di website tertulis stok tersedia, saya pun menyelesaikan transaksi pembelian. setelah itu saya dikirimi email konfirmasi yg isinya agar saya segera melakukan pembayaran secara transfer ke bank.

Siangnya sayapun mentransfer ke BCA melalui internet banking. Email konfirmasi saya terima lagi yang menyatakan bahwa pembayaran saya sudah diterima oleh pihak planetsports.net, dan saya disuruh menunggu untuk diberikan nomor resi pengiriman oleh pihak planetsports.net. Saya menungu beberapa hari blm juga kunjung tiba pesanan saya tsb.

Dan akhirnya pada tanggal 15 Januari 2014, saya dikirimi email dari pihak planetsports.net yang isinya bahwa barang yang saya beli sudah tidak ada stoknya lagi, sebagai gantinya saya dikirimi e-voucher sebagai pengganti uang saya untuk membeli produk lainnya. E-voucher tsb tidak berlaku di toko planetsport atau sportstation, hanya berlaku di website saja.

Alangkah kecewanya saya, saya sudah membayar dengan uang asli, mereka seenaknya menggantinya dengan e-voucher yang notabene tidak dapat saya gunakan di toko fisiknya. Saya justru membutuhkan produk tsb. Dan saya lihat justru di toko fisik di Artha Gading, brg tsb masih tersedia. Jadi buat apa e-voucher tsb, dan tidak ada gunanya buat saya, karena saya hanya tertarik pd produk tsb. Jelas kesalahan dari planetsports.net bukan dari saya, seharusnya planetsports.net harus rajin mengupdate produknya di website.

Saya mohon kembalikan uang saya secara riil, bukan dengan uang palsu macam e-voucher, agar saya bisa membeli produk tsb di toko fisik sportstation. Sampai saat ini saya masih menunggu niat baik dari pihak planetsports.net, untuk mengembalikan uang saya. Kepada para pembaca lainnya, mohon berhati-hati berbelanja secara online di planetsports.net. Lebih baik langsung belanja di toko fisiknya seperti sport station.

Saya menduga ini adalah disengaja, agar saya dialihkan ke produk lainnya yang kurang laku. Terima kasih atas perhatiannya.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps