Bhinneka.com
Home > Perdagangan > Toko Online > Kapok Belanja di Bhinneka.com

Kapok Belanja di Bhinneka.com


1076 dilihat

Tanggal 27 Agustus 2012, saya membeli SHARP Washer Top Load [ES-N75FY-P] dari bhinneka.com secara online. Hari itu juga saya transfer uang sebesar Rp. 2,199,994, 5 hari saya tunggu barang tidak datang. Akhirnya saya telepon CS bhinneka, mereka bilang proses sekitar 5-7 hari. Setelah 1 minggu, saya telpon kembali untuk tanya kejelasan ke bagian eskalasi dengan mbak Rosa, dan dia menjanjikan untuk menghubungi saya. Tapi sampai 3-4 kali saya telepon dengan orang yang sama (mbak rosa), saya sama sekali tidak dihubungi.

Sudah dua minggu lebih saya terkatung-katung menunggu kejelasan dari pihak bhinneka. Dan akhirnya saya minta untuk dikembalikan uang saya, dan dijanjikan 2x24 jam. Tapi sampai komplain ini saya turunkan hari ini, uang saya belum kembali dan tidak ada kejelasan kapan uang saya bisa kembali.

Kapok saya belanja di Bhinneka. Ini terakhir kalinya saya berhubungan dengan toko tidak profesional ini, masih profesional anak-anak kaskus, walaupun mereka tidak punya toko.

Semoga komplain ini dapat menghimbau pelanggan lain agar lebih berhati-hati dalam membeli di bhinneka.com. Terima kasih.

Rasta Kresika Putra
Jl. Pahlawan Revolusi no.2
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps