tokobagus
Home > Perdagangan > Toko Online > Tokobagus.com Merugikan Konsumen

Tokobagus.com Merugikan Konsumen


642 dilihat

Bersamaan dengan post ini saya ingin menyampaikan betapa merasa dirugikannya saya selaku pengguna jasa promosi tokobagus berbayar. Saat ini iklan saya yang berumur 1 minggu lebih dikit dihapus secara otomatis oleh pihak tokobagus dengan alasan iklan tidak aktif selama 1 bulan. Pada iklan-iklan tersebut statusnya masih dalam promosi berbayar, dimana:

-Promosi berbayar tertulis valid sampai dengan 1 bulan penggunaan

-Promosi berbayar tersebut senilai lebih dari dari 50rb/minggu per iklan bisa dibayangkan apabila anda punya 10iklan saja per org dan 10orang saja yg kena kasus seperti ini, tokobagus sudah mengantongi Rp 5 juta secara cuma-cuma selain itu, tokobagus juga tidak memiliki informasi yang jelas berupa penjelasan bagaiman iklan disebut aktif atau disebut tidak aktif support dari toko bagus juga saya rasa tidak pernah exist, tidak percaya?

-satu-satunya cara menghubungi support mereka adalah melalui email *****@****.*** -saya pernah contact support via email dan ticketing mereka untuk menginformasikan bahwa pengisian points via telkomsel cash tidak dapat dilakukan, sekitar 1minggu yang lalu seperti yg anda lihat, sampai saat ini belum ada balasan sama sekali, dan juga pengisian via telkomsel cash juga masih belum bisa digunakan

-saya juga sudah melampirkan masalah penghapusan iklan secara sepihak yang jelas menyalahgunakan peraturan dan ketetapan yang mereka buat sendiri namun sudah 2x24 jam, jangan ada bantuan, email balasan 1 saja tidak pernah datang, padahal saya sudah sampai 3x kirim ticket dan email

-coba kalian cari di tokobagus.com adakah informasi layanan hotline, ataupun alamat kantor mereka? yang saya mo tekankan disini adalah, tokobagus memang memberikan iklan secara cuma-cuma, namun tokobagus juga memiliki bagian yang komersil berupa penjualan promosi apabila sebuah usaha bersifat komersil harusnya ada bagian untuk customers service/support?

Saya pribadi banyak menggunakan jasa advertising lainnya, namun baru di tokobagus saja saya merasa seperti ditipu apakah tidak malu perusahaan sekelas tokobagus tidak punya support yang bisa dihubungi?

Robin Tandela
Jalan C, No.76 Teluk Gong
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps