Garuda Indonesia
Home > Perdagangan > Toko Online > Bayar Tiket Online, Tiket Tidak Bisa Dicetak

Bayar Tiket Online, Tiket Tidak Bisa Dicetak


796 dilihat

Pada tanggal 12 Juni 2012, saya membeli tiket Garuda melalui website Garuda-Indonesia.com untuk penerbangan tanggal 13 Juni 2012 rute LOP-CGK (Lombok-Jakarta) dengan GA 431 seharga Rp. 1,562,600 dengan kode booking MXNMSY. Selanjutnya pembayaran dilakukan melalui internet banking BCA dan sudah terdebet dari rekening saya [ada tanggal 12 Juni 2012.

Keesokan harinya 13 Juni 2012, setibanya di di bandara Internationa Lombok, sekitar jam 05.30 wita, seperti biasanya, saya bermaksud untuk mencetak tiket namun dinyatakan oleh petugas loket/counter Garuda bahwa nomor tiket tidak muncul, tiket tidak dapat dikeluarkan/dicetak. Selanjutnya saya disarankan untuk mebeli tiket dan mebayar kembali. Akhirnya saya beli tiket lagi dengan kode booking yang sama yaitu MXNMSY Dan pembayaran dilakukan dengan kartu kredit Mandiri visa seharga Rp. 1,362,200

Pertanyaan: Bagaimana dengan status pembayaran saya yang sudah terdebet sebelumnya? Apakah bisa dilakukan pengembalian dananya? karena saya sudah berkali kali kirim email dan menghubungi Call Center, jawabannya hanya diharapkan saya sabar menunggu. Langkah apa yang harus saya lakukan selanjutnya? Mohon penjelasan sekaligus konfirmasi mengenai hal ini. Semoga hal ini tidak terjadi pada pelanggan garuda lainnya.

Aryanto Ramli
Perumahan Kristal Regency no.45,Jl. Bung Karno
Mataram




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps