Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Teknologi QR Modern 20 Onnaship Untuk Brand Marketing

Teknologi QR Modern 20 Onnaship Untuk Brand Marketing


126 dilihat

Pengertian umum QR Code adalah suatu kode matriks dua dimensi yang didalamnya mampu menyimpan informasi hingga ribuan karakter alfanumerik. Berbeda dengan QR Code, Barcode adalah matriks satu dimensi yang hanya mampu menyimpan 20 angka saja. Itulah perbedaan dasar antara QR Code dan Barcode.

Untuk QR Code sendiri sangat cocok untuk bisnis yang berskala kecil. Sedangkan cara penggunaannya sebenarnya sangat mudah, karena proses pembuatannya yang tidak lama, maka seluruh informasi pun bisa terekam semua. Setiap penggunanya bisa terhubung secara langsung ke konten digital dari website hingga bisnis. Sehingga, Anda bisa mengakses seluruh produk, baik itu terkait produk, harga, ukuran, sampai stok barang yang tersedia.
QR Code ini dengan demikian bersifat transaksional dan umumnya berwarna hitam

 putih kotak-kotak.

QR Code transaksional tersebut kurang cocok untuk Brand Marketing karena sifatnya yang cenderung monoton, berbeda dengan Onnaship QR ( https://onnaship.co ) yang baru-baru ini meluncurkan QR Code bergambar yang dapat menampilkan brand setiap unit bisnis secara menyeluruh. 

QR code untuk branding dan marketing ini dapat dibuat secara gratis atau cuma-cuma di [color=var(--c-blue-1)]https://app.onnaship.co/qrcodegenerator
[/color]


Teknologi QR Modern 2.0 Onnaship Untuk Brand Marketing




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps