Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Duit Terdebit 2x Saat Tarik Tunai Di Indomaret

Duit Terdebit 2x Saat Tarik Tunai Di Indomaret


478 dilihat

Tarik tunai di indomaret A.Yani Ngawi, Jawa Timur. Uang di Atm terdebit 2x.

pada tanggal 28 april 2021, Saya mau ambil tunai di indomaret point di kota ngawi, hanya ada 1 indomaret point di kota ini karena kota kecil, lokasi nya di jln A.Yani dekat Tugu Kartonyono. Disana saya ambil tunai sekaligus beli minum, waktu itu transaksi pertama struk tidak keluar, kemudian saya diminta masukan pin lagi untuk ke dua kali. Dan struk keluar 2x, disana saya mulai curiga, kasir waktu itu tidak menghiraukan struk yang keluar 2x dan hanya memberikan uang dan struk pembelian. Transaksi di anggap selesai, tetapi kemudian saya cek sisa dana di atm saya via m-banking karena berfikir kenapa struk yang sama nominal nya ada dua. Benar saja ketika saya cek saldo saya terpotong 2x. Saya langsung complain dan diminta menunggu 1minggu, di sampaikan dana akan dikembalikan oleh bank. tapi sampai sekarang genap 1minggu belum ada return. Saya paham semua butuh proses, tapi wajar kan kita kecewa dengan kejadian seperti tadi, seandainya saya tidak cek rek koran saya di m-banking waktu itu mungkin saya tidak tahu, atau akan tahu nya lama dan mungkin tidak bisa diproses karena otomatis struk dan bukti pembayaran juga pasti di buang. Ada 2 kasir, yang satu memberi solusi, yang satu lagi cuek padahal dia yang meminta saya memasukan pin 2x karena yg pertama di anggap gagal, dan 2 struk keluar dia juga diam saja. Nominal nya lumayan buat saya, hampir satu juta. Jadi saran saya buat para pembaca hati-hati kalo tarik uang, usahakan cek saldo/rek koran sebelum & sesudah transaksi bila anda punya m-banking.
#Note : callcenter indomaret tidak membantu sama sekali, karena waktu saya ditanya lokasi sudah saya jawab dia bilang tidak ada lokasi disana emoticon-Cape deeehh. Yaudah saya urus aja dengan 1 kasir yg td kasih solusi ke saya..


Duit Terdebit 2x Saat Tarik Tunai Di Indomaret


Duit Terdebit 2x Saat Tarik Tunai Di Indomaret



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps