Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Dijanjikan 14 Hari Kerja, Refund KlikIndomaret Belum Masuk

Dijanjikan 14 Hari Kerja, Refund KlikIndomaret Belum Masuk


936 dilihat

Pada 29 Maret 2020, saya melakukan transaksi pembelian di KlikIndomaret dengan nomor transaksi #KI20032917404533653, semua barang terbayar dengan status stok tersedia, karena kalau tidak tersedia tidak bisa masuk cart. Pembayaran saya lakukan dengan kartu kredit dan yang bertanggung jawab atas transaksi ini adalah Toko Indomaret (A1T37EW2N). Setelah lewat jam pengiriman yang saya pilih, isteri saya ditelepon pihak toko yang menginformasikan ada barang yang stoknya tidak ada. Oleh karena itu, kami meminta agar pihak toko membatalkan transaksi. Tidak lama kemudian, kami menerima email yang isinya menyatakan bahwa kami telah melakukan pembatalan dengan nomor A1T37EW2N. Ini tidak sesuai dengan yang sebenarnya terjadi. Untuk ketentuan pengembalian dana akan dilakukan dalam jangka waktu 7-14 hari kerja, tergantung kebijakan masing-masing bank. Tetapi di tagihan kartu kredit saya yang tercetak 20 April 2020, belum ada transaksi pengembalian dari KlikIndomaret. Mohon tanggung jawab dan solusi dari KlikIndomaret perihal kejadian ini. Terima kasih. Henry Nomor Transaksi KI20032917404533653

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps