Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Kecewa Layanan Alfamidi Graha Padma Semarang

Kecewa Layanan Alfamidi Graha Padma Semarang


842 dilihat

Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya ingin menyampaikan keluhan istri saya ketika berbelanja di Alfamidi Graha Padma Semarang pada hari Jumat (27/04) sekitar jam 11.57 WIB. Di kasir, istri saya dilayani oleh seorang karyawan pria yang sepertinya menggunakan user temannya.

Istri saya berniat memanfaatkan voucher diskon dari produk Roma Malkist Coklat Rp 3000, minuman botol Ichitan Rp 2000, dan minuman botol Ichi Ocha Rp 2000. Pembayaran menggunakan debit card BCA.

Saat istri saya menunjukkan voucer diskon tersebut, kasir hanya membaca namun tidak dientry ke mesin kasir. Setelah kasir menyebutkan total, istri saya memastikan apakah voucher tadi sudah masuk dan memotong transaksi, dijawab kasir sudah.

Namun setelah pengecekan pada struk belanja yang diterima, tidak tercantum adanya potongan voucher yang dimaksud. Istri saya kembali konfirmasi ke kasir, namun kasir hanya melihat sekilas struk dan memberikan uang tunai Rp 2000 kepada istri tanpa berkata apapun.

Istri merasa tersinggung, karena seperti memberikan uang kepada pengemis saja. Istri saya marah dengan intonasi yang keras dan meminta penjelasan ke kasir. Barulah kasir panik dan minta bantuan rekannya.

Setelah cek mesin kasir, rekan kasir tersebut menginfomasikan bahwa kode voucer gagal masuk dan memotong total belanja. Istri saya merasa kecewa karena sudah jelas kasir tidak memasukkan kode voucer ketika bertransaksi, mengapa sekarang dikatakan bahwa kode voucher gagal masuk ke sistem.


Murni
085848812***

(03/05/2018)
Jawaban

Tanggapan Alfamidi

Terimakasih atas masukan dari Ibu Murni. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami di Alfamidi.

Perlu kami jelaskan bahwa permasalahan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan pada tanggal 14 Mei 2018 di kediaman Ibu Murni. Terima kasih

Arif Nursandi
Corp. Comm. Mgr. PT Midi Utama Indonesia Tbk.

(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps