telemarketing mengganggu ANZ keluhan
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > TELEMARKETING ANZ SANGAT MENGGANGGU !!

TELEMARKETING ANZ SANGAT MENGGANGGU !!


1073 dilihat

Tolong ya buat Mas dan Mbak Telemarketing BANK ANZ jangan ganggu orang terus setiap hari di teleponin di jam kerja, dulu telepon pakai nomor Telkom biasa sudah ketahuan dan saya berlakukan auto rejected dan sekarang mereka pintar pakai nomor nya seperti nomor telepon pribadi atau CUG dari salah satu Provider ternama di Indonesia untuk telepon dengan nomor yang random setiap kali menelepon nasabah. Gila kali ya sudah di tolak berkali - kali saya tidak mau join ditelponin setiap hari. Saya tau pekerjaan telemarketing ada targetnya tapi gak gitu juga dong sangat mengganggu banget tau gak, kalo kayak gini semua nasabah yang di ganggu bisa melaporkan Instansi terkait ini loh perihal Karyawannya mengganggu.. tolong dibenerin deh sistem nya tuh BANK ANZ biar gak disumpahin sama nasabah yang kesalnya udah gak ketolongan karena di ganggu dengan telepon setiap hari !!! Terima kasih.




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps