Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Lumia 640 dari Dinomarket Rusak Saat Pertama Dihidupkan

Lumia 640 dari Dinomarket Rusak Saat Pertama Dihidupkan


705 dilihat

Tangerang Selatan - Saya melakukan pembelian Lumia 640 pada hari pertama launching produk (08/05). Produk saya terima pada tanggal 13 Mei 2015.

Tetapi produk tersebut mengalami kerusakan pada layar saat pertama kali dihidupkan. Sehingga saya kirimkan kembali hari itu juga setelah sebelumnya dilaporkan ke call center.

Call center menjanjikan barang akan diganti paling lambat selama 14 hari kerja. Namun sampai dengan saya menuliskan surat ini, tidak ada kabar baik perihal klaim tersebut.

Dari pertama saya tanya apakah barang akan diganti baru atau diperbaiki, dijawab akan diusahakan diganti baru.

Karena ini masih barang baru launching, saya tidak yakin kalau barang bisa diperbaiki dalam waktu cepat. Sebab spare part pasti masih belum tersedia, jadi saya minta ganti baru.

Namun disebutkan barang tidak bisa diganti dan hanya bisa diperbaiki. Padahal barang tersebut sampai dalam keadaan rusak saat pertama digunakan.

Bagaimana pertanggung jawaban dari Dinomarket atau Parastar sebagai distributor serta Microsoft sebagai pemegang merek.


Putu
Kompleks Delatinos, Tangerang Selatan
*****@****.***
08129633455(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps