Carrefour dan MegaZip
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Kecewa Dengan Transmart Carrefour dan MegaZip Cikokol Tangerang

Kecewa Dengan Transmart Carrefour dan MegaZip Cikokol Tangerang


50211 dilihat

Hari Minggu, 27 Juli 2014 sekitar pukul 12 siang, saya ke Transmart Carrefour yang berlokasi di Cikokol Tangerang. saya berniat untuk membeli sebuah smartphone Lenovo Type A859 dengan cara cicilan melalui MegaZip. Saya bertemu dengan sales MegaZip lalu saya terangkan, semula saya ingin membeli melalui MegaZip di Lippo Karawaci, tapi stoknya tidak ada dan saya sudah di survey oleh petugas dari MegaZip yang bernama Anjas jika istri saya tidak salah ingat namanya (karena saya bekerja saat MegaZip melakukan survey).

Oleh karena itu saya disarankan oleh sales MegaZip yang bernama "Nurul" untuk melakukan cancel saja aplikasi saya yang di Lippo Karawaci dan mengisi form baru di cabang MegaZip Cikokol ini. Singkat cerita setelah selesai mengisi form, saya pesan agar smartphone tersebut disiapkan jika aplikasi kredit saya sudah di acc. setelah selesai berbelanja saya pulang ke rumah. Dan sekitar jam 2 siang saya mendapatkan sms dari MegaZip bahwa aplikasi kredit saya dengan no "201427943*" telah di setujui.

Llalu saya di telp juga oleh sales MegaZip Cikokol agar saya segera datang kembali ke Transmart Carrefour Cikokol sebelum jam 7 malam. saya kemudian berangkat kembali ke Transmart Carrefour Cikokol pada jam 4 sore. Sampai disana jam 5, saya bergegas menuju ke bagian elektronik untuk bertemu dengan sales MegaZip. setelah itu sales MegaZip langsung menanyakan smartphone tersebut ke bagian penyimpanan atau bagian elektronik Transmart Carrefour.

Tapi betapa terkejutnya saya. Ternyata sales Carrefour yang memegang bagian penyimpanan tersebut sudah pulang dan kuncinya dibawa pulang oleh sales tersebut. untuk ukuran Transmart Carrefour Cikokol sebesar itu kunci brankas penyimpanannya dipercayakan pada 1 orang saja? Tidak ada orang lain yang memegang kunci duplikatnya? Betapa mengecewakannya hal seperti ini.

Jadi saya datang ke Transmart Carrefour Cikokol untuk kedua kalinya di hari yang sama itu hanya sia-sia belaka? Dengan sangat menyesal dan penuh kekecewaan saya batalkan saja aplikasi kredit di MegaZip.

Karena kecewa dengan pelayanan Transmart Carrefour dan MegaZip Cikokol yang tidak profesional sama sekali. Dan jika hal ini tidak diperbaiki oleh MegaZip dan Transmart Carrefour Cikokol, saya tidak akan pernah berbelanja lagi disana atau pun menggunakan MegaZip lagi.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps