UOB
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Management Marketing Kartu Kredit UOB Payah

Management Marketing Kartu Kredit UOB Payah


1473 dilihat

Hari ini saya menerima kembali telepon dari marketing kartu kredit UOB jam 11:01 dengan Ibu Indri ( 087880794***). Sudah 6x saya komplain di Kompas.com mengenai marketing kartu kredit UOB ini. Kemudian saya mau bertanya, tadi marketing kartu kredit UOB ini memberitahukan bahwa ada promo dari Bank UOB apabila mereferensikan 2 orang dan disetujui dapat voucher Carefour sebesar Rp. 450.000,-.

Kemudian kalau 5 orang dan disetujui dapat voucher MAP sebesar Rp. 700.000,- Benar atau tidak informasi dari marketing kartu kredit UOB ini ? Kalau memang benar, kenapa naik limit di kartu kredit UOB susah sekali ya padahal Bank UOB bisa membagikan voucher demikian besar kepada yang mereferensikan.

Kalau memang tidak ada vouchernya, pecat saja marketingnya dan laporkan ke BI supaya marketing ini tidak bisa masuk di Bank manapun. Saya mau bertanya kembali, untuk pengkinian data ( Penghasilan) di Bank UOB ada atau tidak ? Karena BI sudah mengeluarkan peraturan tentang kartu kredit supaya setiap Bank bisa memberikan pengkinian data kepada semua nasabah kartu kreditnya. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps