PT.Ultrajaya Milk Industry,Tbk
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Susu Ultra di Indomaret Basi

Susu Ultra di Indomaret Basi


1029 dilihat

Pada tanggal 9 Juli 2012 saya membeli susu Ultra rasa coklat di Indomaret Jalan Mangga Besar VI Selatan Jakarta Barat. Sebelum membeli saya lihat dulu tanggal kadaluarsa nya, tertulis tanggal 26 Februari 2013, artinya masih ada waktu kira kira 7 bulan seblum kadaluarsa. Karena masih cukup lama saya putuskan untuk membeli susu Ultra tersebut. Sesampai dirumah sebelum saya berikan ke anak saya, saya coba dulu susu tersebut. Karena saya banyak mendengar produk susu Ultra banyak yang sudah rusak/basi yang dijual di supermaket atau toko toko tradisional.

Betapa kagetnya saya ketika mencoba susu yang baru saya beli tersebut ( dengan tanggal kadaluarsa yang masih lama ) ternyata rusak. Rasanya asam seperti susu basi. Bersama surat ini saya himbau kepada produsen susu ultra dalam hal ini PT. Ultrajaya Milk Industry,Tbk untuk segera merespon keadaan ini secepatnya. Karena ini bukan kali pertama hal ini terjadi, tapi telah berulang ulang.

Saya juga menghimbau kepada instansi permerintah terkait (Depkes-BPPOM ) untuk melaksanakan tugas pengawasannya secara berkala dan berkesinambungan untuk mengantisipasi terjadinya hal seperti ini. Dan saya menghimbau juga kepada masyarakat umum untuk berhati hati mengkonsumsi makanan dalam kemasan. Ada baiknya para orang tua mencoba dulu sedikit sebelum diberikan kepada anak- anak.

Demikian surat ini kami sampaikan agar mendapat perhatian dari pihak pihak terkait. kami mengucapkan terima kasih kepada Kompas.com yang berkenan memuat surat saya ini.

ho len houw
mangga besar 4q no. 9
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps